Uncategorized

3 Alasan yang Harus Kamu Ketahui, kalo Beli Sepatu Baru Gak Akan Ngurangin Gaji Loe Yang Pas-Pasan. Nomor 2 Mencengangkan!

Pak Jokowi aja terus memperbarui penampilan, masa kamu enggak

 

Hai topscorer! Apa kabar? Sehat? Enak juga nih kayaknya kalo mimin mencurahkan potensi mimin dalam menulis di Blog topscore ini *sokjago .Berikut ini mimin akan jelaskan bahwa 3 alasan yang kamu akan baca ke depan sangat dekat dengan keseharian kita dan sangat mudah untuk diimplementasikan (beratttt).

 

  1. Kalo kamu beli sepatu, kamu akan semakin tampan, bisa jadi rejeki akan datang! 

sudah tau kan kalo ada teori yang mengatakan bahwa 3 detik pertama perjumpaan seseorang, yang pertama kali diperhatikan adalah penampilan. Nah kalau kamu berpenampilan tampan, bisa jadi kamu akan mendapatkan “Respon” positif dari sekitar, orang orang akan anggap kamu sebagai pribadi yang menyenangkan, kalo udah begitu, bukan rejeki aja yang datang, jodoh juga bisa merapat pat pattttttttt..

 

2. Kalo kamu beli sepatu, kongkow sama temen jadi lebih seru! Gaji kamu bisa aman!

Bukan jadi rahasia umum, kalo jalan jalan sama temen apalagi sama gebetan pasti menyenangkan, tapi saran mimin sih, ini saran yang hanya bisa diterapkan ke temen aja, gausah ke gebetan, kalo ke gebetan nanti disebut pengeretan lagi lu, kan kasian -_-.

jadi gini, kalo lo punya sepatu baru, apalagi belinya di topscore, temen lo akan ngerasa lo makin ganteng, nah biasanya kalo temen lo jelek, dia butuh bantuan diri lo (sebagai temennya yang ganteng) untuk ngedongkrak ketampanan dia. hahahaha. Nah pas momen ini, lo manfaatin dia deh tuh untuk minta jajanin, minta beliin minum, bayarin parkir, beliin parfum, dll (yang terakhir kaya homo njir)

3. Beli sepatu sekarang, tampan maksimal 6 Bulan ke depan!

Udah tau kan kalau sepatu jaman sekarang, kalau dipakai setiap hari memiliki daya tahan (paling rendah) 6 bulan (Khusus sepatu futsal). Nah, kalau kamu beli sekarang, dan bisa menghemat selama 6 bulan ke depan bukannya itu bisa disebut investasi jangka panjang? Azzeek.

nah udah tau kan topscorer gunanya beli sepatu sekarang, dari faktor faktor ke atas, kalau udah tau, sekarang mimin tanya kalau mau beli sepatu termurah se jagat raya dimana??? ya di topscoreeee… Aluuzzzz

 

 

see ya ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *